Obat Radang Tulang

Penyakit Radang Tulang Dan Solusi pengobatannya


Obat Radang Tulang,- Penyakit Radang tulang merupakan suatu penyakit yang ditimbulkan oleh adanya penghapuran atau inflamasi pada bagian sendi, yang disebabkan oleh adanya degenerasi pada tulang rawan yang menyebabkan tulang rawan tersebut mengalami kerusakan atau aus dan hilangnya bantalan tulang rawan yang menimbulkan gesekan antara tulang sendi sehingga menyebabkan peradangan sendi yang membengkak.

Obat Radang Tulang

Ciri atau gejala penyakit radang tulang


Penyakit radang tulang biasanya ditandai dengan beberapa gejala/ciri-ciri sebagai berikut :
  • Timbul pembengkakan ;
  • Sendi terasa kaku ;
  • Rasa panas pada bagian sendi ;
  • Merasakan nyeri dan linu pada bagian persendian ;
  • Pada bagian sendi timbul warna kemerahan ;
  • Terbatasnya ruang gerak .
Penyebab Terjadi Penyakit Radang Tulang

Terdapat beberapa penyebab penyakit radang tulang, antara lain :
  • Faktor usia ;
  • Faktor Turunan ;
  • Karena faktor kelebihan berat badan ;
  • Adanya perubahan hormonal ;
  • Kadar asam yang berlebihan dalam tubuh;
  • Kekurangan gizi dan vitamin .
sumber : http://ciriciripenyakit.web.id/(radang tulang)

Obat Alami Radang Tulang


Untuk anda yang mempunyai masalah penyakit radang tulang, kami memberikan kabar gembira untuk solusi pengobatannya dengan Jelly Gamat Gold-G yang dipercaya mampu mengobati radang tulang secara alami dan tidak menimbulkan efek samping dan juga satu-satunya produk kesehatan yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain di negara Jepang dan China dan sudah memiliki izin badan POM RI TI 11464572, Bersetifikat HALAL dari Malaysia JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.

Jelly Gamat Gold-G
Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen kesehatan sekaligus solusi pengobatan untuk mengatasi berbagai macam keluhan kesehatan salah satunya sebagai Obat Radang Tulang, bahan utama Jelly Gamat Gold-G berasal dari ekstrak teripang spesies Golden Stichichopus Variegatus, kenapa spesies ini yang kami pilih.Jawabannya karena spesies ini adalah satu-satunya spesies terbaik teripang yang memiliki kandungan kurang lebih 50 jenis bahan aktif yang mampu memperbaiki radang tulang, 50 bahan aktif tersebut, diantaranya : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral.

Kandungan chondroitin dan Glukosamin mampu mengatasi berbagai masalah persendian, dikarenakan teripang emas yang memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon, dan ligamen, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan serta perkembangannya. Selain itu Chondroitin juga bermanfaat untuk mengatasi artritis, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, memelihara jaringan ligmen pada tulang, mengatasi osteoporosis dan osteoarthritis.

Tidak hanya itu, keistimewaan lainnya yang ada pada teripang spesies Golden Stichopus Variegatus ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermamfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.Zat ini memiliki berat molekul yang sangat kecil sehingga mudah diserap oleh tubuh, baik melalui kulit atau melalui saluran pencernaaan.Dan juga kandungan Cell Growth Factor , dimana zat ini memiliki kemampuan untuk merangsang pertumbuhan sel baru dengan cara mengganti sel lama yang telah rusak.

Pada tahun 1992, studi klinis di Universitas Queensaland, Australia, berhasil mengungkap bahwa gamat mengandung zat pembangun jaringan persendian yang rudak serta antipembengkakan. Sebab glukosamin dan kondritin jumlahnya sedikit pada pengidap radang sendi. Selain itu, gamat merupakan sumber utama vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zeng yang berperan meregenerasi sel tubuh rusak.

Berikut ini salah satu kesaksian konsumen penderita radang tulang yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G :

Nama : Ariyani Arif Bau
Umur : 21 tahun
Alamat : Makassar

Saya sering sekali merasa sakit dibagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah satu bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk GNE, salah satunya Jelly Gamat Gold-G oleh kaka saya yaitu Ibu Ona.

Setelah mengkonsumsi 2 kali sehari  dan saya oleskan dibagian sendi yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati kurang lebih 1 minggu, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya bisa teratasi dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Perhatian!
Kami merupakan agen resmi Jelly Gamat Gold-G dan produk yang kami rekomendasikan 100% ASLI. Hati-hati karena dipastikan saat ini sudah ada orang yang tidak bertanggung jawab memalsukan produk Jelly Gamat Gold-G.Untuk kepercayaan anda dalam melakukan pemesanan kepada kami, kami memberikan pelayanan "BARANG SAMPAI DULUAN BARU TRANSFER PEMBAYARAN" untuk pemesanan dibawah 2 botol.Berikut ini harga dan cara pemesanannya!

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + Gratis Ongkir
9 botol Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp. 4.554.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.554.000 + Gratis Ongkir

Untuk cara pemesanan anda cukup mengirimkan sms atau bbm sesuai dengan contoh berikut ini :

INHG : Nama : Banyak Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn
Kirim ke :
085.223.944.949 (sms) 52A23AD9 (bbm)

Contoh Pemesanan :
INHG : Dewi : 45 botol : Jl. Kegusan Selatan no.45 Jakarta
Kirim ke : 085.316.695.777 atau 085 223 944 949  (sms) 52A23AD9(bbm)

INHG adalah format pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, jika tidak maka pemesanan tidak akan kami proses.

Setelah anda mengirimkan sms atau bbm sesuai dengan format pemesanan diatas, admin kami akan segera membalas dengan mengirimkan total harga yang harus di transfer, jika anda setuju maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda dengan alamat yang sudah tercantum dengan lengkap.

Untuk pembayaran bisa melalui salah satu bank dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto

Hati-hati penipuan !
No Rekening Bank kami semua atas nama ARYANTO , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ARYANTO .

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Obat Radang Tulang, semoga bermanfaat dan menjadi perantara bagi masalah kesehatan anda .