Cara Cepat Menurunkan Kolesterol

Cara Cepat Menurunkan Kolesterol Secara Alami

Mungkin anda merupakan satu dari sekian banyak orang yang saat ini sedang mencari Cara Cepat Menurunkan Kolesterol, entah itu dengan pengobatan secara modern atau secara alami.Tahukah anda bahwa pengobatan secara modern bisa berakibat efek samping? dan sekarang kebanyakan orang memilih beralih pada pengobatan secara alami.Jika anda saat ini mencari pengobatan secara alami, berarti anda berada pada tempat yang tepat, karena kami selaku Agen Obat Herbal Terbesar Di Indonesia merekomendasikan Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi tepat untuk menurunkan kolesterol secara tanpa efek samping.



Apa Itu Kolesterol ?


Sebelum mengetahui manfaat Jelly Gamat Gold-G untuk menurunkan kolesterol,mari kita ketahui lebih dulu tentang apa kolestrol itu.Kolesterol merupakan sebuah senyawa yang memiliki kandungan lemak sterol yang dapat ditemukan dalam membran sel.Sebenarnya, kolesterol sendiri diperlukan tubuh untuk membangun dinding sel, dan juga berperan dalam pembuatan hormon.Akan tetapi, yang jadi permasalahannya adalah kadar kolesterol yang melebihi batas normal dapat mengakibatkan berbagai macam penyakit kronis.

Perlu diketahui, menjaga keseimbangan kadar kolesterol dalam tubuh memang sangat penting.Maka dari itu, anda harus benar-benar menghindari jenis makanan yang mengandung minyak agar tidak memicu terjadinya kolesterol dalam tubuh.Karena faktor penyebab tingginya kadar kolesterol adalah makanan yang mengandung lemak jahat.

Nah, bagi anda yang merasa memiliki kadar kolesterol yang tinggi didalam tubuh, sebelum mengakibatkan berbagai penyakit kronis yang tidak diinginkan, sebaiknya lakukan pengobatan sekarang juga dengan mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G!

Apa Itu Jelly Gamat Gold-G?


Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang telah dipercaya mampu mengatasi berbagai keluhan kesehatan salah satunya untuk menurunkan kolesterol.Berasal dari salah satu spesies hewan yang hidup di dasar laut bernama teripang dari spesies Golden Stichopus yang merupakan spesies terbaik dibandingkan dengan 1000 spesies lainnya yang memiliki beberapa kandungan aktif seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral.Kandungan omega 3 dan omega 6 yang membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel serta menurunkan kekentalan darah.

Selain itu, didalam teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold-G ada suatu zat yang tidak bisa ditemukan pada teripang produk lain  yaitu
Gamampeptide, ini satu-satunya zat yang multi fungsi karena mampu mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , dan memelihara sirkulasi darah dan juga "CELL Growth Factor" (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk.

Jelly Gamat Gold-G mampu melakukan regenerasi sel secara singkat sehingga langsung diserap oleh hati tanpa mengalami detoksifikasi karena memiliki berat molekul yang sangat kecil sehingga mudah diserap oleh tubuh, baik melalui kulit atau melalui saluran pencernaaan.Selain itu, Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya produk yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain di negara Jepang dan China dan sudah memiliki izin badan POM RI TI 11464572, Bersetifikat HALAL dari Malaysia JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia karena aman tidak menyebabkan efek samping.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Menurut Para Ahli

Hsi-Hasien Liu, Periset Nasional Chun-Hsing University, Taiwan meneliti efek penurunan lemak alias hipolidemik karena senyawa glikosaminoglikan yang terdapat pada Jelly Gamat gold-G yang mengandung asam heksosamin dan heksuronat yang mampu menyerap kolesterol pada pembuluh darah manusia.Sedangkan menurut Dr.Ir.Delianis Pringgenies , MSc, dosen Jurusan Ilmu Kelautan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro (Undip), Semarang, Jawa Tengah, menyebutkan bahwa teripang yang ada didalam jelly gamat gold-g berpotensi untu menekan kadar kolesterol dalam darah serta bisa menguatkan persendian.Makanan yang mengandung lemak akan meningkatkan kadar trigliserida dan kolesterol dalam darah. Kelebihan kolesterol dalam tubuh akan diangkut lipoprotein densitas tinggi (HDL) ke hati untuk dikeluarkan melalui saluran empedu. Karena itu, HDL disebut sebagai kolesterol baik.Dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G HDL akan meningkat sehingga mampu melakukan pembakaran energi sehingga kadar kolesterol akan menurun.

Salah satu kesaksian konsumen penderita kolesterol yang mengalami kesembuhan setelah mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G :

Nama : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia : 41 tahun

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang/malam.Hal ini menyebabkan saya terserang kolesterol.Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan Jelly Gamat Gold-G dan saya mencoba untuk mengonsumsinya.Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol saya ternyata hasilnya normal kembali.

Harga Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + Gratis Ongkir
9 botol Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp. 4.554.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.554.000 + Gratis Ongkir

*INFO PENTING
Hati-hati dengan produk palsu yang beredar dipasaran, sekarang ini didapati ada pihak yang memalsukan Jelly Gamat Gold-G sehingga memberikan harga yang jauh lebih rendah dari harga resmi Jelly Gamat Gold-G.

Bagi anda yang berminat, kami selaku agen resmi obat herbal terbesar di Indonesia selalu memberikan pelayanan "BARANG SAMPAI DULUAN BARU TRANSFER PEMBAYARAN" untuk pemesanan dibawah 2 botol.Pemesanan dilakukan dengan cara yang mudah, cukup mengirimkan format pemesanan sms/bbm sebagai berikut :

INHG : Nama : Banyak Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn
Kirim ke :
085.316.695.777(sms) 52A23AD9(bbm)

INHG adalah format pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, jika tidak maka pemesanan tidak akan kami proses.

Contoh Pemesanan :
INHG : Farah Octavie : 45 botol : Jl.Darmo Selatan no.45 Malang, Jawa Timur
Kirim ke : 085.316.695.777

Setelah anda mengirimkan sms atau bbm sesuai dengan format pemesanan diatas, admin kami akan segera membalas dengan mengirimkan total harga yang harus di transfer, jika anda setuju maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda dengan alamat yang sudah tercantum dengan lengkap.

Untuk pembayaran bisa melalui salah satu bank dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto

Hati-hati penipuan !
No Rekening Bank kami semua atas nama ARYANTO , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ARYANTO .

Informasi yang kami cukup sekian, semoga bermanfaat dan menjadi perantara bagi kesehatan anda dan orang tercinta :) .