Obat Kejang Pada Bayi

Obat Kejang Pada Bayi Yang Aman Tanpa Efek Samping

Tak Jarang Bayi di Indonesia mengalami kejang dan hal ini sangat mengkhawatirkan bagi para orang tua.Sebenarnya apa yang menjadi penyebab bayi kejang?dan bagaimana cara mengatasinya? Mari kita simak informasi selanjutnya tentang Obat Kejang Pada Bayi dari Jelly Gamat Gold-G.

Mengenal Penyebab Kejang Pada Bayi

Kejang demam atau kejang yang disertai demam biasanaya terjadi karena bayi memang mengalami suatu penyakit.Contohnya, bayi terkena infeksi pada saluran pencernaannya yang menyebabkan dia demam dan kemudian kejang.Penyakit lainnya yang bisa menyebabkan kejang pada bayi yaitu penyakit radang telinga, infeksi pada paru dan infeksi lainnya.Selain itu, bayi yang pada saat lahir memilki berat badan lebih dari 4 kg memiliki risiko terkena kejang hingga hari ke 28 dia dilahirkan.

Kejang ada yang disertai demam dan tidak disertai demam, kejang yang tidak disertai demam biasanya terjadi karena kelainan di otak.Penyakit yang mengganggu fungsi otak bayi bisa membangkitkan kejang.Misalnya, pendarahan, tumor dan radang yang terjadi di otak.Dalam hal ini kejang berkaitan dengan otak karena didalam otak terdapat pusat syaraf tubuh.
Kejang pada bayi juga dapat disebabkan karena memang bayi menderita penyakit epilepsi.Biasanya kejang karena epilepsi akanterjadi lama.Penyebab lain seperti gangguan pada peredaran darah dan gangguan metabolisme.Demikian pula karena keracunan makanan, alergi terhadap seseuatu serta cacat bawaan bisa membuat bayi kejang.

Memang ada banyak kemungkinan yang bisa menyebabkan bayi kejang.Bisa juga karena bayi demam.Tingginya suhu tubuh bayi bisa menyebabkan dia menjadi kejang.Sebaiknya bila bayi kejang segeralah konsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai obatnya.

Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Kejang Pada Bayi

Tak usah cemas lagi bila bayi anda kejang, segeralah berikan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Kejang Pada Bayi anda.Terbuat dari ekstak teripang laut yang memiliki keistimewaan untuk inflamasi, dan telah terbukti sangat berkhasiat untuk mengurangi rasa sakit dalam kemampuannya 3x lipat lebih cepat dalam menyembuhkan rasa sakit, luka dan juga dapat mengaktifkan kembali sel-sel baik, membantu dalam proses sirkulasi.selain itu Jelly Gamat Gold-G aman dikonsumsi oleh semua usia termasuk bayi
sekalipun.


Kandungan yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Antiseptik Alamiah
  • Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans
 Harga Resmi Jelly Gamat Gold-G :


Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botol Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp. 4.158.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir

Testimoni Penyakit Kejang Yang Sembuh Dengan Jelly Gamat Gold-G :

Nama       : Sarmaramahida Manurung
Umur        : 25 thn
Alamat      : Tebing tinggi ( Sumatera utara, Indonesia )
Keluhan    : Penyakit Epilepsi (Kejang ) dan Penyakit TBC

Saya mempunyai penyakit epilepsi, sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G epilepsi saya sering kambuh bisa sampai 4x sehari, beberapa hari kemudian seseorang datang kepada saya, yaitu petugas puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat Gold-G, lalu saya minum dua kali sehari.Tepatnya bulan januari tahun 2005 saya mulai minum Jelly Gamat Gold-G samapi bulan juni, penyakit epilepsi saya tidak kambuh lagi dan penyakit TBC saya pun sembuh, semua berkat tuhan lewat Jelly Gamat Gold-G.

Pesan segera Jelly Gamat Gold-G caranya sangat mudah.Cukup mengirimkan sms dengan format pemesanan sbb :

INHG : Nama : Banyak Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn 

 Kirim ke : 085.223.944.949

INHG wajib dicantumkan dalam pemesanan karena merupakan kode barang yang ada pesan, jika tidak menyertakan format tersebut maka pemesanan tidak akan kami proses.

Untuk pemesanan kami memberikan penawaran "BARANG SAMPAI DAHULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN" .

Tunggu apalagi, pesan sekarang juga dan rasakan langsung khasiatnya.SALAM SEHAT...............