Jual Obat Herbal Hipertensi/Darah Tinggi

Menjual Obat Herbal Hipertensi/Darah Tinggi yang Aman.

Welcome to My Blog Iis Nuryanti, kali ini saya akan mencoba mempresentasikan Obat Herbal hipertensi. Bersal dari perpaduan 2 bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang diolah tanpa menggunakan bahan kimia sehinnga aman dikonsumsi tanpe menyebabkan efek samping apapun.Mari kita simak artikel sebagai berikut:

Penjelasan Hipertensi atau biasa yang kita sebut Penyakit Darah Tinggi.


  • Pengertian Hipertensi/Darah Tinggi

Tekanan Darah Tinggi atau biasa yang kita sebut Hipertensi adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat.Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah.
Hipertensi adalah faktor resiko pertama untuk stroke, serangan jantung, gagal jantung ,dan penyebab penyakit ginjal kronik.Perubahan pola makan dan gaya hidup dapat meamperbaiki kontrol tekana darah dan mengurangi resiko terkait komplikasi kesehatan.

  • kemungkinan terkena penyakit Hipertensi/Darah Tinggi
26% dari hampir satu milyar orang populasi dewasa di dunia mengalami hipertensi.
Ini biasa terjadi di negara maju maupun negara yang berkembang. hipertrensi bisa juga terjadi kepada bayi dan juga anak-anak,biasanya gagal tumbuh, kejang, iritabilitas, kurang energi dan kesulitan bernafas bisa dikaitkan dengan hipertensi pada bayi baru lahir dan bayi usia muda. Pada bayi yang lebih besar dan anak-anak hipertensi bisa menyebabkan sakit kepala bahkan kelumpuhan wajah.

  • Tanda dan gejala tekanan darah tinggi
Hipertensi jarang menunjukan gejala,pengenalannya biasanya pada saat mencari penanganan medis untuk mencari masalah kesehatan yang tidak berkaitan. Bebepa orang diantaranya sering mengalami sakit kepala serta pusing.

Dengan produk Obat Herbal Ace Maxs Kemungkinan Penyakit Hipertensi bisa dihilangkan,karena Obat Herbal Ace Maxs terbuat dari perpaduan kulit sirsak dan daun sirsak yang mampu mengobati penyakit hipertensi.
Ace Maxs meruapakan paduan ekstrak dari khasiat dauns sirsak dan kulit manggis dengan kandungan teknologi modern dan ditangani para ahli gizi, kesehatan, buah-buahan, makanan dan minuman.Obat Hipertensi dari Ace Maxs diproduksi tanpa menggunakan pengawet dan bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping.

5 keunggulan utama Ace Maxs :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan diri.
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif dan berbagai penyakit lainnya.

Khasiat dari kandungan utama Ace Maxs sebagai Obat Hipertensi

Kulit manggis yang menjadi bahan utama dari Ace Maxs memiliki senyawa XANTHONE  yang dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.Sementara daun sirsak memiliki sifat hipotensif yaitu zat yang bersifat menurunkan tekanan darah.

Itulah penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai Obat Hipertensi.Jika anda berminat dengan Obat Herbal Hipertensi yang saya anjurkan silakan anda memesan Obat Herbal Hipertensi tersebut Dengan cara mengirim pesan dengan format sbb:

INH : NAMA : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO.Hp/Telp

KIRIM KE : 085.318.732.223

INH adalah format pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, jika tidak maka pemesanan tidak akan kami proses.

Contoh pemesanan :
INH : Firil : 10 botol : Jl.Simo kwagean kuburan no.152 Surabaya
Kirim ke : 085 318 732 223

Harga Resmi Untuk Ace Maxs :
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermamfaat untuk kita semua.Ditunggu pemesananya :)